Ciri Ginseng Kianpi Pil ASLI dan BERKUALITAS

Memang di pasaran terdapat beberapa pedagang yang menjual Ginseng Kianpi Pil dengan berbagai varian nama dan kemasan. Tentunya hal ini dapat membuat konsumen bingung dalam memilih produk yang ASLI dan BERKUALITAS.

Berikut adalah ciri dari Ginseng Kianpi Pil yang ASLI dan BERKUALITAS:

1. Kotak kemasan berhologram, yaitu terdapat pancaran warna pelangi bila terkena cahaya.

2. Terdapat logo berhologram dengan logo bertulisan ‘wisdom’.

3. Terdapat kode produksi, tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa.

obat gemuk alami

Apakah berat badan Anda kurang dari normal? Atau susah menaikkan berat badan Anda? di http://gemukalami.wordpress.com menyediakan Ginseng Kianpi Pil yang dapat meningkatkan berat badan Anda.

Obat ini 100% dari bahan herbal dan alami. Obat ini diimpor langsung dari China. Dijamin ASLI. Aman dan tanpa efek samping. Jika ingin meningkatkan berat badan Anda segeralah menghubungi

CS: Ronny (081357834953 / 031-70125411 / 085731058586)

untuk memesan Ginseng Kianpi Pil kami.

Cara Pemakaian: 1 (satu) kapsul sebelum tidur malam setiap hari

Manfaat dari Ginseng Kianpi Pil

  • Meningkatkan nafsu makan
  • Meningkatkan stamina dan tenaga untuk beraktivitas
  • Menambah berat badan ( 2-3 kg dlm seminggu)
  • 100% AMAN dan ASLI

Ginseng Kianpi Pil : 1 botol isi 60 capsul

Bebas ongkir untuk pulau jawa

CS: Ronny (081357834953 / 031-70125411 / 085731058586)

***********************************************************************************************************

Pembayaran via transfer ke:

Bank BNI 0232-354-354

(a/n Dimas Ray Prayogo K.)

tags: nafsu makan,berat badan,menambah berat badan,meningkatkan berat badan,penambah berat badan,cepat menurunkan berat badan,kian pi

  1. mau tanya kalau ongkir ke Kota Sorong Papua barat brapa…?

  2. Aslm,,nama saya ovha,mau nanya saya sudah mngkosumsi obat kianpi selama 5thn inich,apakah gk bisa yach berhenti total memakai obat inich atau klw hamil boleh gk mengkosumsi obat inich???trim’k

    • seharusnya jika benar KIANPI yg anda konsumsi ASLI, maka setelah penggunaan RUTIN selama 1 tahun (max. 2thn) efek terapi yg thdp sistem pencernaan sudah berhasil… sehingga tidak perlu lagi mengkonsumsi KIANPI dan berat badan tidak turun lagi..
      KIANPI hanya boleh dikonsumsi untuk usia 12 tahun ke atas
      KIANPI tidak untuk ibu hamil

  3. Well, I believe in You?? tapi kira@ ada efek sampingnya tidak

    • KIANPI hanya menimbulkan efek mengantuk setelah meminumnya..
      karena itu, KIANPI diminum pada malam hari sblm tidur malam… sehingga tidur nyenyak dan bangun pagi badan terasa segar untuk beraktivitas sehari-hari dan tidak mudah capek

  4. apakah kianpi mass broh ini sudah dpt izin dr BPOM dan Kode Registrasinya mana ?

    • karena KIANPI yang kami jual adalah KIANPI yang impor dari Cina, jadi tidak ada kode BPOM dari Indonesia..
      tapi pada merk KIANPI lokal sejenis (mis. Kapsuma) sudah ada BPOMnya. jadi secara tersirat, KIANPI kami AMAN

  5. saya mau tanya, kalau ongkir ke sebatik,kalimantan timur…berap ya?
    oya…..jadi mengkomsumsinya itu 1 tablet dalam 1 hari?

  6. saya ada obat KIANPI hampir 2 tahun ga dipakai bisa diminum lg ga ada kadaluasa nya ga kianpi,mkasih……..

    • tiap jenis KIANPI yang ada di pasaran masing2 berbeda daya tahannya
      untuk KIANPI yang kami jual, tahan 5 tahun sejak masa produksi dan tanggal tersebut tertera pada dus kemasan KIANPI.

  7. mas sy ud minum kiempi dan berat badab saya udh naik 5kg skr, klo cuma mas ini brp ya, dan ongkir ke jambi brp, makasi

  8. ada pin bb nya ga mas ? biar lebih enak ordernya . thanks

  9. oiya .. Kianpi pil di saran kan dmnum 2 kli shri mlm mau tdur aja atau gmna ?? Mslh nya 2 mnggu ini sya mnum ny pagi sblm mkan dan mlm sblm tdur .. Apa ada aturan pkai yg bnar ?? Trims

    • kalau kami menyarankan, KIANPI diminum 1 hari 1 kali sebelum tidur malam. karena KIANPI menyebabkan mengantuk.
      kalau anda minum pagi hari, dimungkinkan anda akan erasa mengantuk saat beraktivitas harian. namun jika anda minum di malam hari, anda akan mendapatkan tidur yang nyenyak dan bangun keesokan hari dgn tubuh yg segar :)

  10. Trimaksi Pa dimas, kriman KIANPInya suda sy terima 2 days ago

  11. HALAL gak?

  12. mas klaw ke sulawesi tengah berapa ongkos kirimnya??

  13. mas kian pi pil ada dua varian tu, ada yang bungkus abu-abu dan yang putih apa bedanya ya?

  14. mas saya sudh krng lbih 2bulan ini saya menkonsumsi kiapi pil ginseng tapi stelah saya cek ternyata dalam logo.a tidak terdapat tulisan wisdom..
    Apakah itu termasuk asli??
    Dan harganya pun lebih murah cuma 65ribu

    • di pasaran memang dijual berbagai varian KIANPI dengan harga yang bervariasi pula.

      kami menjual Ginseng KIANPI PIL WISDOM ASLI impor China yang berkualitas dan berkhasiat :)

  15. Byk tmn sy sdh mnum KIANPI jg,tp saat berhnti konsumsi bdanx kmbl lg,kurus…
    Bgm dgn KIANPI anda,apa stlh mendapatkan bb yg diingikn bs lgsg berhenti dan gak akan kembali lagi kan?

    • KIANPI kami bekerja untuk memberi terapi, perbaikan dan optimalisasi terhadap sistem pencernaan, sehingga penyerapan nutrisi oleh sistem pencernaan akan berlangsung optimal.
      karen sifatnya terapi, maka KIANPI diminum secara rutin 1 kapsul sehari untuk botol pertama, lalu botol ke-2 diminum 2 hari 1 kapsul.
      jangan kuatir untuk mengkonsumsi lebih dari 1 botol KIANPI, karena KIANPI bekerja untuk mencapai berat badan ideal anda, bukan menjadikan anda kegemukan :D

  16. kalo ongkir ke lampung berapa..
    efek sampingnya donk apa ajah, terus langsung di anter k rumah gituh?

    • tergantung alamat anda di bagian lampung mana. silahkan sms ke dimas (085731058586) untuk menanyakan ongkir.

      KIANPI akan diantar lgsg ke alamat anda. anda tinggal menunggu paket datang.

      KIANPI menyebabkan mengantuk sesaat setelah meminumnya, karena itu diminum sebelum tidur malam. sehingga tidur nyenyak, esok pagi bangun segar. :)

  17. Saya mau nanya..kira2 kalau di minum 2x sehari bisa cepat ndak penggemukannya?

    • saya sarankan untuk minum 1 kapsul sehari. itu sudah cukup dan lebih aman, karena beberapa orang mengalami keluhan saat minum 2 kapsul per hari. dan berdasarkan pengalaman kami, khasiat saat anda meminum 1 kapsul per hari dibanding 2 kapsul per hari adalah hampir sama :)

  18. lubukseberuk

    gan, bbrp kali saya konsumsi kianpi pil. tapi selalu ada efek samping yaitu tumbuh jerawat disekitar muka dan bahu. dan karena konsumsinya setelah 1 botol berhenti, berat badan pun turun lagi dan justru mudah lesu. ada tanggapan&saran?

    • menurut kami jerawat tsb bukan disebabkan konsumsi KIANPI, bisa disebabkan makanan yg dikonsumsi atau mungkin kondisi kesehatan anda, mmungkin anda butuh olahraga untuk pengeluaran toksin.
      KIANPI WISDOM kami bersifat memberikan efek terapi terhadap sistem pencernaan, yaitu memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja sistem pencernaan anda, kami sarankan anda mengkonsumsi secara rutin KIANPI 1 kapsul perhari, sebanyak 1 botol. dan botol ke-2 diminum 2 hari 1 kapsul

  19. Bisa gak kianpi d kirim ke singapore d sini susah carinya q dah 2 thn pakai kianpi

  20. sya mu tny kn kt mz mnum kianpi 1kpsul tiap sblm tdr,klu sya krja d sif 2 gmn kn tdk tdr mlm jd d mnumny kpn??mksh

  21. Saya mw nanya ongkir ke pekanbaru berapa yea

  22. Mas, ongkir ke mamuju sulawesi barat utk obat kianpi 2 btl?,,,,,,

    • utk 2 btl ke mamuju ongkirnya 5rb. tiba 3-5 hari. tidak tersedia layanan ekspres. info lengkap silahkan sms ke dimas (085731058586)

  23. Brapa ongkir k Medan mas.

  24. agus setiawan

    pagi mas. sy mau tanya? klo bayar di muka bisa ga? COD
    mksh

  25. saya pernah liat teman saya minum kianpi memeng ada perbedaan jadi gemuk tapi setelah berhenti minum kianpi badanya kembali seperti semula kurus lagi, itu bagaimana apa obat kianpi yg palsu ?

    • di pasaran memang dijual kianpi dengan berbagai merk dan harga. kami jual Kianpi WISDOM asli impor China yang sudah terbukti berkhasiat.
      Kianpi bekerja memberikan terapi untuk memperbaiki dan mengoptimalakan sistem pencernaan. terapi berlangsung untuk 1 botol pertama diminum secara rutin(1 hari 1 kapsul) dan botol ke-2 diminum 2 hari 1 kapsul.sehingga berat badan yang sudah naik, tidak turun lagi, karena sistem pencernaan anda sudah membaik.

  26. Berapa harga perbotol,isi nya berapa

  27. kemarin saya ada beli di toko obat cina obat kianpi katanya tapi obatnya tidak dimasukan dlam kemasan botol hanya di masukan dalam plastik obat saja, apa itu palsu, trus klo saya mau pesan disini gimana caranya, berapa hari sampe kalimantan tengah ? makasih……

    • kami tidak dapat berasumsi kianpi yang anda beli tersebut asli atau palsu.

      waktu tiba bergantung pada alamat anda. untuk info lengkap pemesanan, silahkan sms ke 085731058586 (dimas)

  28. Numpang nanya mas,, kalu di wilayah ambon di jual juga pa gak.??

  29. Rusmayanti Cahyani

    Sya mwu pesan 1 botoL kianpi pil,tpi sya dri wilayah mtaram NTB,,,,
    Kira” nyampe’.a brapa hari???

  30. mas ke pekanbaru berapa ongkosnya?

  31. ongkir k flores brapa

  32. harga per botol tambah ongkos kirim ke Ambon jumlahnya berapa ya,.. dan berapa lama sampainya.?

  33. Oh jadi kita musti minum obat itu rutin yaaa paling tidak sampai 2 botol untuk berat badan ideal yg permanent . Ada efek ga ya untuk kebelakangnya ??? Bikin ketagihan gitu atau tidak ??? Ongkir denpasar ekspress berapa yaa ??? Dan harga pilnya berapa ??? Makasih

    • jadi 1 botol pertama diminum rutin 1×1. kemudian botol terakhir diminum 1×2 (1kapsul 2 hari). sehingga berat badan yang sudah naik akan tetap dan tidak turun lagi.
      silahkan sms alamat lengkap anda ke 085731058586 (dimas) untuk kami lihat onkir ke alamat anda.

  34. saya pernah lihat kianpi pil punya temen. tapi ada satu kapsul yang warnanya lebih terang (putih tulang) dibandingkan kapsul lainnya yang warnanya kehijauan. padahal dalam satu kemasan yg sama. lalu fungsi dari satu kapsul yg berbeda warna tadi untuk apa ya? mohon infonya

    • dari kertas petunjuk, kapsul putih tsb untuk menambah stamina. tp sy sarankan untuk tdkusah meminumnya.krn bberapa org mengeluh pusing dan mual.

  35. berapa hrga 1botolx n brp ongkos krmx ke sulawesi tenggara?

  36. untuk ibu menyusui aman nggak?

  37. klo kirim nya ke Dili Timor Leste berapa biaya yang harus di keluarkan…

  38. kalo di kirim ke kota Dili Timor leste berapa biaya yang harus di keluarkan..

  39. Untuk admin nya bgiaman?
    Bayar dulu, apa barang dikirim dulu ?

  40. ryan ferdian hasmi

    kalau ongkir ke’nunukan kalimantan timur berapa,,,,yah

  41. mas klo pesen ny bulan puasa gni bsa ga?trus dkrm nx lngsng ga

  42. untuk konsultasi sms ato bbm mas ?
    pernah denger ada efek samping jerawatan,,
    bener gk mas ?

  43. harga masih 140K mas?klo cianjur jawa barat free ongkir??

  44. no rekening mandiri berapa gan?

  45. Mas saya mau dong..serang free ongkir kan ?

  46. retno dyah irawati

    Malam,setelah baca2 saya sangat tertarik untuk beli, bisa minta rekening BRI .makasih

  47. Untuk daerah ciomas serang banten.gmna?pesen 2 box trim’s

  48. klo ongkirx k makassar,gmana?

  49. kalaw kirim ke jember grats ya gan…?

  50. Klo k’tangerang selatan , free ongkir yaa ?

  51. jhenzy fajmitko

    pengiriman nya lewat apa mas? clnya klo daerah saya TIKi sama JNE gak masuk.thanks

    .

  52. untuk wlyah denpasar gratis ongkir?
    harganya brapa bang?

  53. apakah kianpi pil aman untuk ibu menyusui???

  54. Klo dikirim ke Australia, ongkosnya berapa ya??

  55. ka, mau tanya, biasanya kalo kita rutin minum kianpi tiap malem, bisa naik berapa kilo dalam seminggu?

  56. harganya brp mas???? klo ongkir ke pasuruan brp??? nyampainya brp hari???? thanks…

  57. Mas klo harga obat + ongkir daerah banten brp ya ?

  58. klo beli dua harganya jadi berapa?

  59. Maaf,,,bgmna dgn wilyah grontalo?cra pngrimnanya dan brpa hnrganya?

  60. kalo ongkir ke malang berapa gan??

  61. mau nanya om …
    harga dari om 120rb kok mahal banget ya
    di daerah saya aja cuma 40rb
    ciri” asli atau engga nya sama kok yg om tulis di atas ….
    ciri” nya gk ada yg beda

  62. harga + ongkir ke medan berapa gan???
    untuk 2 botol

  63. Ratni wulansari

    Saya pesan 1 botol cianjur

  64. Mau tanya.. Bisa g d kirim ke mentawai? N brapa harga + ongkir nya?

  65. Ongkir k pekanbaru-riau brp???
    Brp lma nympe???

  66. tergantung alamat anda. silahkan sms alamat lengkap anda ke 085731058586 (dimas) untuk kami lihat onkir ke alamat anda
    lebih bagus kalo dgn olahraga. dimungkinkan trbentuk tubuh yg atletis.
    saya sarankan tidak digabung dgn suplemen lain

  67. Harga 1 btl 140rb. Bebas ongkir utk p.jawa. Tiba 3-5hr.
    ada layanan expres (1-2hr) juga, akan dikenakan biaya tambahan.
    ada diskon utk pembelian lebih dr 1 btl.
    Di pasaran dijual berbagai jenis KIANPI dgn harga yg bervariasi. Ada yg asli dan KW.
    KIANPI yg kami jual adlh KIANPI merk WISDOM asli impor Cina yg
    terbukti berkhasiat.

  68. kalo mau berhenti, dosis nya ganti 2 hari 1 kapsul, selama 5-10 kapsul gan.

  69. NTT 5 rb. tiba 3-5 hari. silahkan hubungi 085731058586 (dimas)

  70. aman gan terpercaya. no tipu-tipu. udah banyak pelanggan yang membuktikan :d

  71. mas saya daerah jakarta bisa pesen g?

  72. bisa silahkan. kami melayani seluruh indonesia dan luar negeri

  73. 3 btl 400rb. Gratis ongkir.
    Itu mungkin samyumwan, beda dgn kianpi

  74. Harga 140rb. Gratis ongkir

  75. Boleh. Yg tidak boleh adalah anak usia di bawah 12 tahun dan ibu hamil

  76. Pati free ongkir.
    Pembayaran bisa pakai wesel instan.
    Hub: 085731058586 (dimas)

  77. mas,,,,
    olahraga apa mas yg cocok untuk pengguna obat ini,,,??
    waiting,,,:-)

  78. Semua boleh. Mau menambah stamina dan membentuk bagian2 tubuh bisa ikut gym

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: